Batik dan Fashion Dunia

 dunia fashion, waktu ini jadi kerap menggunakan motif batik dalam koleksi paling baru mereka. disamping itu sebagian selebriti dunia juga jadikan batik sebagai di antara style fashion mereka. layaknya yang dilaksanakan oleh di antara pewaris hilton grup, paris hilton yang awal bln. selanjutnya kelihatan selanjutnya lalang di jalanan new york, gunakan gaun terusan bermotif batik keluaran tempat tinggal mode gucci.

tidak ketinggalan juga jesica alba, drew barrymore, rachel bilson, adele, reese witherspoon, lenka, bono, adele, bill gates, nelson mandela serta nicole richie waktu ini jadi pengagum batik nusantara, dan perancang dunia dari rumah-rumah mode juag jadikan motif batik kita sebagai di antara koleksi andalan mereka.

“batik kita udah mendunia, sebagian brand ternama dunia layaknya gucci jadi udah jadikan motif batik sebagai di antara motif untuk koleksi paling baru mereka, ” terang di antara pengamat fashion indonesia petty s fatimah, di acara batik our love story yang digelar oleh pusat kebudayaan amerika serikat ( as ), pacific place jakarta akhir pekan selanjutnya.

“untuk itu harusnya kita juga menghormati batik bukan cuma semata-mata untuk gaya, tetapi juga mengerti bahwa batik itu penuh nilai filosifi hidup, ” makin sutradara kawakan indonesia yang juga menyintai batik nia dinata.

batik our love story ini sendiri digelar, untuk memperlihatkan bahwa batik indonesia tidaklah kain atau motif murahan, dikarenakan keindahanan serta keunikan batik udah dianggap sebagai warisan indonesia untuk dunia. serta publik as, waktu ini jadikan batik sebagai sisi fashion yang harus mereka punyai.

0 komentar:

Posting Komentar